Uniknya Belle Vue Elevate, Restoran Bergaya Renaissance Italia di Kota Bandung

G.H. Universal Hotel Bandung/Bisnis-Novi
G.H. Universal Hotel Bandung/Bisnis-Novi
G.H. Universal Hotel Bandung/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Tempat kulineran dan selfie di Kota Bandung seolah-olah tidak ada habisnya. Salah satu restoran unik yang menarik untuk dikunjungi adalah Belle Vue Elevate.

Marketing Communications Manager Anti Purnamasari mengatakan Belle Vue Elevate merupakan restoran yang berada di area rooftop lantai 5 G.H Universal Hotel.

Dari tempat itu, tamu bisa menikmati pemandangan panoramik 360° Kota Bandung. Selain itu, tempat ini memiliki arsitektur bergaya Renaissance Italia. Tak heran jika banyak orang yang datang untuk berfoto dengan latar bangunan arsitektur klasik ini.

Bentuk klasik bangunan khas Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Tempatnya cukup luas karena dapat menampung hingga 250 pengunjung. Oleh karena itu, tempat ini cocok untuk dijadikan tempat arisan, ulang tahun atau reuni.

G.H. Universal Hotel Bandung/Bisnis-Novi
G.H. Universal Hotel Bandung/Bisnis-Novi

Baca Juga: Serunya Berkumpul Bersama Keluarga di ‘Wonderful Nusantara’ Grand Tjokro Premiere Bandung

“Selain nyaman dan unik, Belle Vue Elevate juga menyediakan berbagai sajian khas Prancis dan Italia,” ujar Anti, Rabu (5/12/2018).

Anti menambahkan beberapa menu yang direkomendasikan untuk dicoba antara lain Lamb Shank, Ossobucco, Tore Shank Curry dan Pineapple Green Tea Bavarois.

“Restoran ini buka 24 jam dan tidak hanya terbuka untuk tamu hotel saja, melainkan untuk umum,” katanya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi outlet ini dapat mengunjungi Belle Vue Elevate G.H Universal Hotel Bandung di nomor telepon 022 2010388 dan klik www.ghuniversal.com.

Ikuti juga media sosial melalui Twitter: @GHUniversalHtl dan @BelleVue24Hrs serta Instagram: @ghuniversalhotel dan @bellevue24hrs untuk informasi terbaru.

Belle Vue Elevate 24Hours Hadir di G.H Universal Hotel Bandung/istimewa
Belle Vue Elevate/Bisnis-Novi

Related posts