Prama Grand Preanger Gelar Batik Fashion Week Celebration

Prama Grand Preanger Gelar Batik Fashion Week Celebration
Prama Grand Preanger Gelar Batik Fashion Week Celebration
Prama Grand Preanger Gelar Batik Fashion Week Celebration

Bisnishotel.com, BANDUNG – Prama Grand Preanger Gelar menggelar acara Batik Fashion Week Celebration, pada Minggu (6/10/2019).

Marketing Communication Manager Prama Grand Preanger Bandung, Ruth Melati mengatakan acara ini digelar karena tingginya rasa bangga Prama Grand Preanger terhadap batik. Terlebih lagi, tanggal 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional.

Fashion show ini akan menampilkan karya terbaik dari Kebaya Adhikari,” ujar Ruth, Jumat (4/10/2019).

Ruth menambahkan, acara yang digelar di main hall lobby Prama Grand Preanger ini akan semakin meriah dengan pertunjukan musik dari Saung Angklung Udjo.

“Dapatkan juga diskon sampai 50% untuk semua produk dari Kebaya Adhikari Store yang berlokasi di lobby Prama Grand Preanger,” katanya.

Baca Juga: Habiskan Akhir Pekan Spesial Hari Kemerdekaan di Prama Grand Preanger Bandung

Prama Grand Preanger Bandung merupakan hotel yang telah mengalami beberapa perubahan. Setelah melakukan renovasi, kamar Executive di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite dengan tampilan baru dari Prama Grand Preanger. Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru.

Sedangkan, area umum yang direnovasi adalah lobby, grand ballroom dan kolam renang. Meskipun telah direnovasi, Prama Grand Preanger tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khasnya.

Saat ini, Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187. Total kamar tersebut terdiri dari 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite.

Related posts