Nasi Goreng Sushi, Perpaduan Menu Indonesia dan Jepang yang Unik Di Best Western Premier La Grande Bandung

Nasi Goreng Sushi, Perpaduan Menu Indonesia dan Jepang yang Unik Di Best Western Premier La Grande Bandung/Bisnis-Novi
Nasi Goreng Sushi, Perpaduan Menu Indonesia dan Jepang yang Unik Di Best Western Premier La Grande Bandung/Bisnis-Novi
Nasi Goreng Sushi, Perpaduan Menu Indonesia dan Jepang yang Unik Di Best Western Premier La Grande Bandung/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Best Western Premier La Grande Bandung terus berinovasi dalam memanjakan lidah para pengunjung setianya. Di bulan Maret hingga Mei mendatang, hotel ini menyajikan menu terbaru yang dikemas dalam menu Nasi Goreng Sushi.

Nasi Goreng Sushi merupakan fushion food atau kombinasi antara makanan khas Indonesia dan Jepang. Umumnya, sushi terdiri dari nasi yang digulung bersama makanan laut, daging atau sayuran.

Uniknya, di Best Western Premier La Grande Bandung, sushi terbuat dari nasi goreng kampung dengan irisan ayam dan telur.

Executive Chef Best Western Premier La Grande Bandung Saryono mengatakan, proses pengolahan Nasi Goreng Sushi ini cukup mudah.

Proses utamanya adalah membuat nasi goreng kampung terlebih dahulu. Bumbunya pun menggunakan bumbu-bumbu umum seperti kecap manis, garam, merica, bawang putih dan bawang merah.

Setelah nasi goreng kampung selesai dibuat, langkah selanjutnya adalah menggulung nasi dengan rumput laut menggunakan alat bernama makisu atau tikar penggulung sushi.

Setelah nasi tergulung, langkah selanjutnya adalah membalur nasi dengan telur dan tepung panir. Lalu, nasi digoreng hingga matang. Untuk menambah kelezatan, Nasi Goreng Sushi disajikan dengan tomat, selada dan emping.

Baca Juga: Hotel Indonesia Group Perkenalkan Konsep “Food & Beverage” Baru Untuk 5 Star Hotel

“Kami publish harga 8 potong Nasi Goreng Sushi senilai Rp45.000. Namun, dengan menggunakan aplikasi Fave bisa saja harganya menjadi Rp25.000 per porsi,” ujar Saryono, Selasa (26/2/2019).

Dia memaparkan, Nasi Goreng Sushi ini bisa dinikmati dengan paket berenang, yaitu seharga Rp100.000. Harga tersebut cukup memuaskan karena kolam renang di Best Western Premier La Grande Bandung adalah kolam air hangat.

“Paket berenang dan Nasi Goreng Sushi hanya berlaku saat weekday,” katanya.

Best Western Premier La Grande Hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang terletak di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Merdeka, Dago. Hotel ini dapat dijangkau dengan mudah dari Tol Pasteur, Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung.

Berada di tengah-tengah kota, Best Western Premier La Grande Hotel Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Bandung Indah Plaza, Gedung Merdeka, Alun-Alun Bandung, Taman Balai Kota serta pusat pemerintahan.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Best Western Premier La Grande Hotel Jalan Merdeka Nomor 25-29 Bandung atau melalui nomor telepon (022) 4269 0555 atau e-mail [email protected]

Related posts