Mezzo Hadir Dengan Wajah Baru Di Paris Van Java

Mezzo Hadir Dengan Tampilan Baru Di Paris Van Java/istimewa
Mezzo Hadir Dengan Tampilan Baru Di Paris Van Java/istimewa
Mezzo Hadir Dengan Tampilan Baru Di Paris Van Java/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Kini, gerai Mezzo hadir dengan tampilan baru di Paris Van Java Bandung.

Public Relations Assistant Manager Mezzo Iqbal Zakky Hasbianto mengatakan, tampilan baru ini dapat dilihat dari konsep gerai yang lebih bersih, nyaman dan stylish.

Selain itu, gerai yang kini hadir di lantai GL unit B8 ini memiliki ukuran yang lebih besar dari gerai sebelumnya. Karena itu, para pengunjung bisa lebih leluasa ketika berbelanja di gerai ini.

“Tak hanya tampilan gerai baru saja yang kami hadirkan di awal tahun ini, kami juga terus menghadirkan produk-produk terkini dari berbagai macam brand ternama untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Kota Bandung yang semakin dinamis,” ujar Iqbal, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga: Romansa Makan Malam Di Bawah Bintang Ala Vesper Sky Bar & Lounge de Paviljoen Bandung

Mezzo Hadir Dengan Wajah Baru Di Paris Van Java/Bisnis-Novi
Mezzo Hadir Dengan Wajah Baru Di Paris Van Java/Bisnis-Novi

Iqbal menambahkan, Mezzo hadir dengan berbagai macam merek fashion berskala lokal dan internasional diantaranya Keds®, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Stöd, The Little Things She Needs dan Wakai.

“Masing-masing merek memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri sehingga dapat memberikan banyak ide dan pilihan untuk masyarakat,” katanya.

Menjelang hari Valentine, Mezzo turut memberikan promo menarik untuk para pengunjung. Promo tersebut terdiri dari beli 1 dapat diskon 30% dan beli 2 dapat diskon 50% untuk produk-produk tertentu.

“Promo yang berlangsung hingga tanggal 17 Februari 2019 ini diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi para pengunjung,” ujarnya.

Sejak didirikan tahun 2012 lalu, kini, Mezzo telah memiliki 12 gerai yang tersebar di 7 kota besar di Indonesia antara lain Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Tangerang dan Yogyakarta.

Related posts