Lucunya Desain Baju Anak-anak di Jumma Kids

Si Ayam Jago Pajamas/Jumma Kids
Lucunya Desain Baju Anak-anak di Jumma Kids/Bisnis-Novi
Lucunya Desain Baju Anak-anak di Jumma Kids/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Setiap orang tua pasti ingin memakaikan baju yang lucu untuk anak-anaknya. Kini, mereka pun bisa mendapatkan baju dengan desain-desain menggemaskan hanya melalui satu sentuhan jari saja di Instagram Jumma Kids (@jummakids).

Pencetus Jumma Kids Winny Caprina mengatakan awal mula dia mendirikan bisnis pakaian anak-anaik ini adalah karena dia tidak bisa menemukan baju anak yang memenuhi ekspetasi.

Menurutnya, baju yang dia temukan di pasaran memiliki desain yang membosankan serta kualitas bahannya kuran nyaman untuk anak-anak.

“Akhirnya saya membuat bisnis ini melalui Instagram. Di Instagram, saya menggambarkan secara visual mengenai karakter mode anak kecil yang atraktif, kreatif dan eksploratif,” katanya, pada Jumat (12/10/2018).

Baca Juga: Ini Lima Cara Sukses Berbisnis Lewat Instagram

Si Ayam Jago Pajamas/Jumma Kids
Si Ayam Jago Pajamas/Jumma Kids

Winny menambahkan alasan dia memilih Instagram sebagai media berbisnisnya karena dia membutuhkan sebuah platform gratis yang mudah digunakan, sehingga dia bisa fokus dalam menampilkan konten produk.

Konten-konten yang ditampilkan di akun Jumma Kidas pun beragam, tidak hanya seputar gaya anak tapi juga berupa tips-tips yang mengedukasi orang tua.

Lebih lanjut, menurutnya interaksi dengan konsumen dan pelanggan adalah salah satu elemen terpenting dalam berbisnis.

“Maksimalkan fitur-fitur yang tersedia untuk berinteraksi dengan pelanggan bisa membuat mereka lebih dekat dengan bisnis kita,” katanya.

Salah satu fitur yang digunakan Jumma Kids adalah Instagram Live. Melalui fitur itu, mereka dapat berbagi informasi seputar promo, program menarik, acara yang akan datang serta menunjukkan behind-the-scene proses produksi Jumma Kids.

Celestia Pajamas/Jumma Kids
Celestia Pajamas/Jumma Kids

Related posts