Lafee Creative Food & Lounge, Tempat Kulineran Terbaru di Kawasan Dago

Open Bar di Lafee Creative Food & Lounge/Bisnis-Novi
Lafee Creative Food & Lounge, Tempat Kulineran Terbaru di Kawasan Dago/Bisnis-Novi
Lafee Creative Food & Lounge, Tempat Kulineran Terbaru di Kawasan Dago/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Jalan Ir. H. Juanda (Dago) merupakan kawasan primer di Kota Bandung. Di sepanjang jalan ini, terdapat berbagai factory outlet, hotel dan restoran.

Kini, kawasan Dago memiliki tempat kulineran terbaru, yaitu Lafee Creative Food & Lounge. Lafee Creative Food & Lounge ini menawarkan kenyamanan tempat, kuliner lezat dan konsep yang berbeda dari tempat kulineran lainnya.

Owner Lafee Creative Food & Lounge Kent Wijaya mengatakan tidak dapat dipungkiri jika Kota Bandung memiliki banyak sekali kafe dan restoran. Agar bisnis kafe dan restoran tetap bertahan, maka diperlukan ide-ide yang out of the box untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Seperti Lafee, restoran ini menghadirkan konsep creative food lounge. Di sini, pengunjung bisa menikmati aneka masakan kreatif. Masakan kreatif ala Lafee merupakan perpaduan antara menu dua negara, misalnya Oxtail Tom Yum Soup.

Biasanya, sop buntut khas Indonesia disajikan dengan kuah kaldu. Namun, di Lafee, sop buntut disajikan dengan kuah tom yum yang merupakan menu khas Thailand.

“Kami ingin memperkenalkan cita rasa baru dari masing-masing tempat. Selain itu, creative food ini bisa menjadi ciri khas dari Lafee,” ujar Kent, Selasa (11/12/2018).

Pasta Miso Salmon di Lafee Creative Food & Lounge/Bisnis-Novi
Pasta Miso Salmon di Lafee Creative Food & Lounge/Bisnis-Novi

Kent menambahkan, beberapa menu bersilangan yang dihadirkan diantaranya Pasta Miso Salmon, Sirloin Burnt Onion Sauce dan Steak tapi Balado.

Pasta Miso Salmon merupakan perpaduan menu Jepang dan Italia, sedangkan Sirloin Burnt Onion Sauce merupakan perpaduan menu Jerman dan Meksiko. Adapun Steak tapi Balado, yaitu perpaduan menu Jerman dan Indonesia.

Baca Juga: Regata, Hotel Bintang 4 di Pusat Kota Bandung

“Dari segi harga, kami menawarkan mulai dari Rp30.000-Rp100.000. Kami juga menyediakan buffet yang bisa disesuaikan dengan permintaan pengunjung. Dengan harga yang bersaing tersebut, target pasar kami tentunya merangkul semua kalangan,” katanya.

Ken memaparkan, dari sisi tempat, Lafee dapat menampung 80-100 dilantai 1 dan 130-150 di lantai 2. Lafee hadir dengan arsitektur klasik, dark dan mewah. Oleh karena itu, Lafee dapat dijadikan tempat untuk arisan, ulang tahun atau gathering.

“Lafee memiliki open bar dan open restaurant sehingga pengunjung bisa langsung melihat proses pembuatan makanan dan minuman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Lafee hadir dengan berbagai aktivitas interaktif. Di hari Senin terdapat Karaoke Night dimana siapa saja dapat menyanyi di tempat yang telah disediakan. Di hari Minggu, terdapat Sunset Party dan terdapat live music di hari-hari lainnya.

Untuk kamu yang penasaran tentang tempat kulineran terbaru ini, dapat mengunjungi Jalan Ir. H. Juanda Nomor 106 atau intip melalui Instagram: @LafeeBDG dan e-mail: [email protected]

Open Bar di Lafee Creative Food & Lounge/Bisnis-Novi
Open Bar di Lafee Creative Food & Lounge/Bisnis-Novi

Related posts