Lafayette Boutique Hotel

Lafayette Boutique Hotel merupakan salah satu boutique hotel di Yogyakarta yang memiliki desain eropa klasik, baik di desain interior dan eksteriornya. Lafayette Boutique Hotel memiliki 77 kamar dengan 8 tipe kamar yang berbeda dengan design arsitektur yang unik. Di setiap sisi Lafayette Boutique Hotel sangatlah aestetik dan instagramable. Public area yang ditawarkan oleh Lafayette Boutique Hotel antara lain Martinique Sky Lounge, Le Petit Restaurant, dan Infinity Pool. Jika ingin mengadakan event, photo dan video taking, romantic dinner, atau lainnya, bisa menggunakan beberapa venue di Lafayette Boutique Hotel.     

Merupakan salah satu restaurant bernuansa fine dining, Le Petit Restaurant mengusung konsep restaurant yang elegan dan klasik. Berbeda dengan Martinique Sky Lounge yang memiliki kesan lebih santai dan menyenangkan. Di Martinique Sky Lounge yang terletak di lantai rooftop atau lantai paling atas Lafayette Boutique Hotel, tamu bisa menikmati indahnya sunset dan view dari kota Jogja. Selain itu, Lafayette Boutique Hotel juga menyediakan 3 meeting rooms dengan kapasitas yang mencukupi. Satu di antara meeting room tersebut merupakan private meeting room yang berada di dalam kamar Penthouse.

Berbagai gedung yang menggunakan nama Lafayette cenderung bernuansa Prancis atau Eropa kuno dan modern serta desain interior maupun eksteriornya terlihat mewah dan elegan. Keunikan yang menjadi perbedaan Lafayette Boutique Hotel dengan hotel lain adalah desain interior dan eksteriornya yang instagramable dan juga aesthetics. Tidak banyak hotel yang memiliki desain klasik seperti di Lafayette Boutique Hotel. Selain itu, di Lafayette Boutique Hotel juga menyewakan French Costume atau baju Prancis yang bisa digunakan sambil berfoto di beberapa spot di sekitar hotel selama 30 menit.

Related posts

Leave a Comment