Kota Bandung Jadi Tuan Rumah IHGMA International Confex

Kota Bandung Jadi Tuan Rumah IHGMA International Confex
Kota Bandung Jadi Tuan Rumah IHGMA International Confex
Kota Bandung Jadi Tuan Rumah IHGMA International Confex

Bisnishotel.com, BANDUNG – Kota Bandung jadi tuan rumah IHGMA International Confex.

Ketua Bidang Humas, Pemasaran dan Antar lembaga DPP IHGMA,  Cita Hepiningtias mengatakan International Confex merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh DPP IHGMA setiap dua tahun sekali. Kegiatan ini terdiri dari kegiatan seminar atau workshop, table top dan pameran.

“Setelah sukses menggelar event di Yogyakarta dan Nusa Dua Bali, International Confex kembali digelar dan memilih Kota Bandung sebagai tuan rumah kegiatan. Rencananya, acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 November 2019 di El Hotel Bandung. Adapun peserta yang akan mengikuti International Confex adalah general manager seluruh hotel di Indonesia,” ujar Cita, Kamis (31/10/2019).

Baca Juga: Dafam Hotel Management Gelar Corporate dan General Manager Conference 2019

Cita memaparkan, sebagai tuan rumah, IHGMA Jawa Barat ingin memperkenalkan keindahan Pariwisata Jawa Barat baik itu melalui pertunjukan seni ataupun paparan keindahan pariwisata Jawa Barat.

Selain itu, International Confex akan membahas masalah dalam industri perhotelan Indonesia diera digital dan menyambut era 5G yang akan disampaikan oleh pembicara pada bidangnya seperti dari Huawei, Tiket.com, OVO dan Telkomsel.

Pameran di International Confex akan difokuskan pada produk pelayanan dan jasa dengan berbagai tren terbaru dalam industry pariwisata. Selain itu, untuk menyambung silaturahmi dan menciptakan jaringan bisnis, International Confex juga akan mengadakan presentasi bisnis dengan travel agent.

Related posts