Kini, Restoran Lidah Lokal ARTOTEL Sanur Buka 24 Jam

Kini, Restoran Lidah Lokal ARTOTEL Sanur Lidah Lokal Buka 24 Jam/istimewa
Kini, Restoran Lidah Lokal ARTOTEL Sanur Lidah Lokal Buka 24 Jam/istimewa
Kini, Restoran Lidah Lokal ARTOTEL Sanur Buka 24 Jam/istimewa

Bisnishotel.com, SANUR – Kini, Restoran Lidah Lokal ARTOTEL Sanur menjadi satu-satunya restoran di area Sanur yang buka selama 24 jam penuh.

General Manager ARTOTEL Sanur Goya A. Mahmud mengatakan, Lidah Lokal merupakan restoran yang menghidangkan masakan khas Indonesia.

Selain itu, Lidah Lokal juga menghadirkan live music, seni dan desain dari komunitas-komunitas seniman yang ada di Sanur.

“Lidah Lokal merupakan tempat yang pas untuk semua orang, baik penduduk lokal dan non-lokal, semuanya bias menikmati makanan sambil menikmati suasana restoran yang artsy dan rimbun,” ujar Goya, Senin (15/4/2019).

Baca Juga: The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung Gelar Program “Beach Clean Up Day & Cleaning Blitz”

Goya menambahkan, ada banyak menu yang wajib dicoba di Lidah Lokal diantaranya Rendang Bitterballen, berbagai macam satai panggang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sate Ayam Saos Kacang dan Sate Sapi Maranggi (Jawa Barat), Sate Sapi Plecing (Lombok), Sate Lilit (Bali), Sate Sapi Saos Padang (Sumatera Barat), Sate Buntul (Jawa Tengah) dan Sate Tempeh Colo-Colo (Maluku).

“Kami juga menggelar Cocktail Carnival setiap hari Jumat di Lidah Lokal. Karnaval ini menghadirkan berbagai rasa koktail dengan harga Rp125.000 nett mulai dari pukul 18:00 – 20:00 WITA,” katanya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Lidah Lokal atau ARTOTEL Sanur, dapat mengunjungi fb.sanur@artotelindonesia.com dan Instagram: @lidahlokalsanur.

Related posts