Isi Liburan dengan Aktivitas Seni di Tiga Properti ARTOTEL Jakarta

ARTOTEL Wahid Hasyim - Jakarta
Art Summer Camp/istimewa
Art Summer Camp/istimewa

Bisnishotel.com, JAKARTA – Menyambut masa liburan sekolah dan musim panas, ARTOTEL Group kembali menyelenggarakan “Art Summer Camp” mulai tanggal 1 Juli – 31 Agustus 2019.

Asst. Director of Marcom ARTOTEL Group, Yulia Maria mengatakan program ini memberikan penawaran promosi menginap yang dirangkai dengan kegiatan seni di semua properti ARTOTEL yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya dan Bali.

“Harga promosi yang kami tawarkan berlaku dengan melakukan pemesanan kamar lewat situs www.artotelgroup.com dan memasukan kode promosi: artsummercamp,” ujar Yulia, Senin (8/7/2019).

Yulia menambahkan, terdapat berbagai kegiatan yang bisa dipilih oleh tamu, yaitu Staycation with Art Class, Staycation with Art Tour atau Paint & Sip. Berikut adalah “Art Summer Camp” di tiga properti ARTOTEL Group yang ada di Jakarta:

ARTOTEL Wahid Hasyim – Jakarta

ARTOTEL Wahid Hasyim – Jakarta menawarkan paket menginap satu malam dengan pilihan kunjungan ke Museum Macan atau ikut kelas workshop melukis, dengan harga Rp785.000 nett per kamar. Harga ini juga termasuk sarapan untuk dua orang.

Sedangkan untuk Paint & Sip, program yang ditawarkan adalah acrylic painting workshop dengan harga Rp350.000 nett per orang. Harga ini sudah termasuk snack dan satu gelas wine.

ARTOTEL Wahid Hasyim - Jakarta
ARTOTEL Wahid Hasyim – Jakarta

ARTOTEL Thamrin – Jakarta

ARTOTEL Thamrin – Jakarta menawarkan paket menginap satu malam termasuk kunjungan ke Museum Macan seharga Rp865.000 nett per kamar atau paket menginap satu malam yang termasuk workshop melukis untuk dua orang seharga Rp1.100.000 nett per kamar. Harga ini termasuk sarapan untuk dua orang.

Sementara itu, program Paint & Sip menawarkan watercolor workshop dengan Donald Stephanus seharga Rp350.000 nett per orang. Harga ini termasuk dua gelas wine dan canapé.

Goodrich Suites by ARTOTEL

Goodrich Suites by ARTOTEL menawarkan paket menginap satu malam termasuk kunjungan ke Museum Macan atau ikut kelas workshop clay accessories untuk dua orang dengan harga Rp1.200.000 nett per kamar. Harga ini termasuk sarapan untuk dua orang.

Untuk pogram Art Clay Class ditawarkan seharga Rp250.000 dan nett per orang. Harga ini termasuk snack.

Sementara itu, program Paint & Sip menawarkan watercolor workshop dengan Indrya seharga Rp399.000 nett per orang. Harga ini termasuk free flow wine dan canapé.

Baca Juga: Spesial Juli, #EatDrinkHilton di Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Hadirkan Menu Olahan Cabai

Related posts