InterContinental, Hotel Bintang 5 Favorit di Kawasan Dago Pakar Bandung

The Diamond
Kamar di InterContinental Bandung Dago Pakar
Kamar di InterContinental Bandung Dago Pakar

Bisnishotel.com, BANDUNG – InterContinental merupakan hotel bintang 5 bertaraf internasional yang berada di kawasan Dago Pakar, Bandung.

Marketing Communications Manager InterContinental Bandung Dago Pakar, Dina Novia Faisal mengatakan hotel ini berada di kawasan lapangan golf Mountain View. Kawasan ini merupakan arena olahraga golf yang paling berkelas di Kota Bandung.

“Pemandangan Kota Bandung dan lapangan golf yang terhampar hijau mengitari bangunan hotel menjadi pemandangan menarik dari hotel ini,” ujar Dina, Kamis (8/9/2019).

Dina menjelaskan, hotel ini memiliki 225 tempat untuk menginap yang terdiri dari 206 kamar dab 19 Private Garden Kembang Villas yang memiliki akses langsung ke lapangan golf Mountain View.

The Diamond
The Diamond

Baca Juga: Habiskan Akhir Pekan Spesial Hari Kemerdekaan di Prama Grand Preanger Bandung

Untuk fasilitas kulinernya, InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki dua restoran antara lain Damai dan Tian Jing Lou.

“Kami juga memiliki grand ballroom yang bisa menampung 4.000 orang. Uniknya lagi, grand ballroom di sini dilengkapi dengan panggung hidrolik,” katanya.

Dina memaparkan, satu satu fasilitas yang menjadi ciri khas di InterContinental Bandung Dago Pakar adalah area semi outdoor yang bernama The Diamond. The Diamond ini bisa menampung 700 orang dan dilengkapi dengan chapel.

Keindahan The Diamond menjadikan tempat ini sebagai tempat idaman untuk menggelar pernikahan bagi para calon pengantin.

Related posts