Ini Dia Dua Hotel Kapsul di Kota Bandung

Bobobox, Penginapan Pods Dengan Teknologi Tinggi/Bisnis-Novi
Bobobox, Penginapan Pods Dengan Teknologi Tinggi/Bisnis-Novi
Bobobox, Penginapan Pods Dengan Teknologi Tinggi/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Backpackeran merupakan kegiatan yang ‘sudah’ menjadi kebutuhan pokok bagi generasi milenial saat ini. Biasanya, mereka cenderung memilih tempat bermalam yang murah, nyaman dan terletak di kawasan yang strategis.

Bagi para backpacker yang berencana untuk mengunjungi Kota Bandung, berikut adalah dua hotel kapsul yang murah yang bisa dijadikan pilihan tempat menginap:

Shakti Capsule

Shakti Capsule berada Jalan Cihampelas Nomor 119. Hotel kapsul ini terdiri dari empat lantai dengan desain dan interior bergaya modern minimalis.

Di lantai satu, terdapat front office, lobby dan Warung Asik 18 dimana para tamu atau pengunjung yang tidak menginap dapat menikmati kuliner khas warung yang murah dan enak di sana.

Di lantai 2, 3 dan 5 terdapat kapsul-kapsul, WC dan kamar mandi untuk tamu. Setiap lantai terdiri dari 18 kapsul, 2 WC dan 2 kamar mandi. Total kapsul yang ada di Shakti berjumlah 54 buah.

Setiap kapsul memiliki fasilitas seperti akses kunci kartu elektrik, TV kabel, tempat tidur, bantal, selimut, 2 USB charging port, cermin, lampu LED, WiFi, loker dan peralatan mandi. Satu kapsul dikenakan tarif Rp150.000-Rp175.000.

Bobobox

Bobobox merupakan tempat penginapan pods yang menggunakan teknologi tinggi, baik dalam pelayanan maupun fasilitasnya.

Bobobox pertama kali diresmikan di Jalan Pasir Kaliki Nomor 76 Bandung dengan konsep pods yang dapat menampung dua orang di dalamnya.

Pod, sebutan untuk kamar Bobobox, memiliki kasur ukuran king size, pendingin ruangan, tempat bekerja, speaker bluetooth, tablet sebagai pengatur kendali dan lampu.

Harga satu pod berkapasitas dua orang dewasa dan satu anak dibanderol mulai dari harga Rp178.000 per malam.

Baca Juga: Liburan Jadi Lebih Seru di Shakti Hotel Bandung

Related posts