Ibis Styles Bandung Braga Hadirkan Beragam Menu Cita Rasa Internasional

Waktu Makan Shabu Bagi-bagi di Ibis Styles Bandung Braga/Bisnis-Novi
Waktu Makan Shabu Bagi-bagi di Ibis Styles Bandung Braga/Bisnis-Novi
Waktu Makan Shabu Bagi-bagi di Ibis Styles Bandung Braga/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Menghiasi bulan Oktober-November kali ini, Ibis Styles Bandung Braga menghadirkan beragam menu dengan cita rasa internasional.

Menu-menu tersebut terdiri dari Washabi atau singkatan dari Waktu Makan Shabu Bagi-bagi, Kroketten, Thai Tea, Dojima Cake dan tak ketinggalan satu menu nusantara favorit, yaitu Satai Madura.

Marketing Communication Executive Ibis Styles Bandung Braga Hesty Eka Yuliantie mengatakan beragam menu tersebut dihadirkan untuk menarik banyak pengunjung ke hotel ini.

Selain itu, kulineran di hotel ini akan lebih seru karena para pengunjung akan menikmatinya di Terrace Cafe, yaitu kafe outdoor yang dibuka setiap pukul 16.00 – 22.00 WIB.

Kulineran di hotel ini tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam karena harganya dimulai dari Rp20.000 nett saja,” ujar Hesty, pada Kamis (18/10/2018).

Hesty menambahkan Washabi dibanderol dengan harga Rp99.000 nett untuk dua orang. Dengan harga tersebut, tamu dapat menikmati sajian ala Jepang seperti sayuran, daging, ayam, seafood, telur, bihun dengan dua kuah pilihan, yaitu tom yam dan kaldu ayam.

Kroketten di Ibis Styles Bandung Braga/Bisnis-Novi
Kroketten di Ibis Styles Bandung Braga/Bisnis-Novi

Baca Juga: Kelezatan Noodle Festive di Art Deco Luxury Hotel & Residence

Bagi yang ingin sekedar ngemil-ngemil cantik, tamu bisa memesan menu Kroketten. Kroketten merupakan makanan asal Belanda yang berbahan dasar kentang.

Di sini, Kroketten memiliki empat rasa, yaitu ayam pedas, daging sapi pedas, double cheese dan kari ayam. Adapun menu Dojima Cake yang terbuat dari olahan tepung, mentega dan krim vanilla.

Kroketten dijual seharga Rp20.000 nett untuk 5 buah. Sedangkan, Dojima Cake dijual sehargaRp25.000 nett per slice,” katanya.

Hesty memaparkan, menikmati Kroketten atau Dojima Cake akan lebih lezat jika ditemani dengan segelasi Thai Tea. Segelas Thai Tea dibanderol seharga Rp25.00 nett dan terdiri dari dua pilihan tooping, yaitu es krim atau bubble.

Sementara itu, bagi yang ingin menikmati makanan berat, tamu bisa memesan Satai Madura. Satai ini terdiri dari satai ayam dan kambing yang dibanderol seharga Rp40.000 nett.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Terrace Cafe di Ibis Styles Bandung Braga Jalan Braga Nomor 8.

Dojima Cake di Ibis Styles Bandung Braga/Bisnis-Novi
Dojima Cake di Ibis Styles Bandung Braga/Bisnis-Novi

Related posts