Bali Paragon Tawarkan Paket Spesial Ramadan

Tablespoon di Bali Paragon Resort Hotel
Lobby di Bali Paragon Resort Hotel
Lobby di Bali Paragon Resort Hotel

Bisnishotel.com, JIMBARAN – Ramadan di Pulau Dewata akan terasa lebih spesial dengan banyaknya paket buka puasa yang ditawarkan oleh hotel-hotel di Bali.

Marcomm Executive Bali Paragon Resort Hotel, Fitri Listiana mengatakan salah satu hotel yang menawarkan paket berbuka adalah Bali Paragon. Hotel bintang 4 di kawasan Jimbaran ini menawarkan paket buka puasa seharga Rp128.000 nett per orang.

“Buka puasa disajikan di Tablespoon Coffee House. Keunikan berbuka puasa di sini adalah menu berbukanya yang terdiri dari kombinasi Arabian dan Nusantara,” ujar Fitri, Jumat (10/5/2019).

Dia menambahkan, tamu yang melakukan reservasi untuk minimal 10 orang akan mendapatkan gratis paket untuk 1 orang.

Baca Juga: Ramadan Asyik Ala Hotel Neo Dipatiukur

Tablespoon di Bali Paragon Resort Hotel
Tablespoon Coffee House di Bali Paragon Resort Hotel

Disamping menu buka puasa, Bali Paragon juga menawarkan paket menginap spesial Ramadan mulai dari harga Rp1.888.000 nett. Harga tersebut sudah termasuk menginap selama 3 hari 2 malam, sahur dan buka puasa untuk dua orang dan antar jemput ke bandara secara cuma-cuma.

“Kami juga memberikan diskon 10% untuk tamu yang melakukan reservasi via website. Caranya, hanya dengan memasukkan kode: Ramadhan10 saja,” katanya.

Bali Paragon merupakan hotel yang memiliki 379 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe Room, Deluxe Suite dan Master Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan 4 ruang pertemuan, taman bermain anak-anak, kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran dan spa.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bali Paragon di nomor telepon 0819 – 9472 – 5288 atau e-mail [email protected]

Related posts