Ada Menu Giant Green Tea Burger di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung

Ada Menu Giant Green Tea Burger di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung
Ada Menu Giant Green Tea Burger di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung
Ada Menu Giant Green Tea Burger di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Best Western Premier La Grande Hotel Bandung kembali menghadirkan menu kuliner terbaru yang dikemas dalam menu Giant Green Tea Burger.

Executive Chef Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Saryono mengatakan sebelum adanya varian rasa burger seperti saat ini, awal mulanya, hamburger merupakan makanan khas bangsa Tartar di Asia Tengah. Makanan khas itu berupa daging cincang mentah yang diberi air perasan jeruk.

“Makanan ini dibawa oleh pelaut Jerman ke negaranya, tepatnya di Hamburg sebagai kota pelabuhan terbesar di Jerman. Karena orang Hamburg tidak suka daging mentah, mereka menggoreng atau memanggang daging menjadi steak,” ujarnya, pada Senin (20/8/2018).

Saryono menambahkan, olahan daging tersebut menjadi makanan yang populer di Hamburg. Tak hanya di Hamburg, burger juga menjadi populer di Amerika karena menu ini diperkenalkan oleh penduduk Hamburg yang menggembara ke Amerika Serikat.

Di sana mereka memperkenalkan makanan yang sama dan orang-orang Amerika menyukainya. Namun, orang-orang Amerika lebih suka mengonsumsi olahan daging tersebut dengan roti.

Sejak saat itu, olahan daging dan tambahan roti itu dikenal dengan nama Hamburger hingga saat ini.

Baca Juga: Kini, Chrysocolla Cake & Coffee Hadir di Best Western Premier Solo Baru

“Hamburger merupakan makanan yang populer. Namun, bagi para pencinta burger, rasa teh hijau merupakan inovasi yang baru,” katanya.

Oleh karena itu, Best Western Premier La Grande Hotel Bandung menghadirkan menu Giant Green Tea Burger. Rasa green tea pada bun disajikan dengan daging, keju, selada, tomat dan di atasnya diberi irisan kentang goreng yang renyah.

“Giant Green Tea Burger ini dapat dinikmati di Parc de Ville Restaurant hanya dengan Rp80.000 nett saja,” ujar Saryono.

Lebih lanjut, menu lezat, hemat dan sehat ini tersedia untuk makan siang dan makan malam.

Best Western Premier La Grande Hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang terletak di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Merdeka, Dago. Hotel ini dapat dijangkau dengan mudah dari Tol Pasteur, Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung.

Berada di tengah-tengah kota, Best Western Premier La Grande Hotel Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Bandung Indah Plaza, Gedung Merdeka, Alun-Alun Bandung, Taman Balai Kota serta pusat pemerintahan.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Best Western Premier La Grande Hotel Jalan Merdeka Nomor 25-29 Bandung atau melalui nomor telepon (022) 4269 0555 atau e-mail reservation@bwpremierlagrande.com.

Related posts