Yuk! Ngopi di Upnormal Coffee Roasters Cihampelas

Yuk! Ngopi di Upnormal Coffee Roasters Cihampelas/Bisnis-Novi
Yuk! Ngopi di Upnormal Coffee Roasters Cihampelas/Bisnis-Novi
Yuk! Ngopi di Upnormal Coffee Roasters Cihampelas/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Diresmikan tanggal 10 Juni 2018, Upnormal Coffee Roasters Cihampelas hadir dengan konsep baru dimana para pengunjung dapat mempelajari dan menikmati kopi.

Keunikan Upnormal Coffee Roasters ini terlihat ketika memasuki ruangan yang disekat menggunakan rak stoples biji kopi yang rapi. Pada bagian kiri ruangan ini, terdapat layar besar yang menayangkan informasi tentang bagaimana perjalanan Upnormal menemukan biji kopi arabika Indonesia terbaik.

Atmosfer edukasi juga semakin terasa ketika pengunjung menoleh ke arah kanan ruangan ini, karena terdapat ornamen segi enam yang memiliki dua sisi putar berisikan gambar serta penjelasan tentang bagaimana buah kopi dipanen dan proses-proses selanjutnya.

Beranjak ke area tengah, gerai Upnormal ke-79 ini menghadirkan sebuah bar yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan barista.

Di sini, pelanggan dapat mengkonsultasikan kopi dengan karakteristik seperti apa yang diinginkan. Ada kopi dengan teknik pembuatan manual (Syphon, V60, Kalita Wave dan Cold Brew) dan ada pula kopi espresso based dengan pilihan menu dan biji kopi yang lebih variatif seperti Gayo Aceh, Ciwidey, House Blend, Cocoa Blend dan Sweet Bend.

Baca Juga: Upnormal Coffee Roasters Hadir di Kawasan Bandar Udara Husein Sastranegara

Yuk! Ngopi di Upnormal Coffee Roasters Cihampelas/Bisnis-Novi
Yuk! Ngopi di Upnormal Coffee Roasters Cihampelas/Bisnis-Novi

Masih di area yang sama, terdapat private room yang cocok digunakan untuk meeting dan kegiatan-kegiatan khusus lainnya. Dengan kapasitas 20 orang, ruangan ini tampak sangat nyaman dan instgram-able.

Konsep baru yang diusung Upnormal Coffee Roasters ke-8 ini memang berbeda dari gerai-gerai terdahulu. Pasalnya, terdapat area khusus penjualan merchandise khas Upnormal.

Terdapat tempat minum yang didesain khusus untuk minuman panas atau dingin, berbagai kaos, alat seduh manual, tas kanvas, biji kopi arabika premium yang di roasting oleh Upnormal dan masih banyak lagi.

Sementara itu, di bagian lantai 3, terdapat aula yang digunakan Upnormal Coffee Roasters untuk menyelenggarakan coffee class. Kelas kopi ini terdiri dari pemaparan materi tentang biji kopi, coffee cupping dan kegiatan edukasi lainnya yang dapat disusun sesuai dengan permintaan komunitas antusias kopi.

Upnormal Coffee Roasters dapat ditemui di Bandung, Jakarta dan Yogyakarta. Untuk mendekatkan diri kembali kepada pasar, pada bulan Juni ini, Upnormal Coffee Roasters hadir sekaligus di Rawamangun dan Raden Saleh – Jakarta, serta Cihampelas – Bandung.

Hampir sama dengan gerai Upnormal lainnya, di sini pelanggan juga dapat memanfaatkan WiFi gratis, mushola yang nyaman dan menikmati aneka kreasi Indomie, roti, pisang bakar, menu makan kenyang, susu segar, aneka frappe, dessert dan masih banyak lagi.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Upnormal Coffee Roasters di Jalan Cihampelas Nomor 96 Bandung atau ikuti media sosial Instagram: @UpnormalCoffeeRoasters dan klik www.UpnormalCoffeeRoaster.com.

Related posts