Tips Memerahkan Bibir dengan Bahan Alami

Ilustrasi Bibir Merah/Boldsky

Bisnishotel.com, BANDUNG – Memiliki bibir merah alami adalah impian setiap perempuan. Jika memiliki bibir merah alami, maka make up atau lipstik tidak diperlukan lagi sehingga wajah akan tampak cantik alami.

Selain itu, bibir adalah salah satu daya tarik dari wajah sehingga bibir perlu mendapatkan perawatan khusus agar terhindar dari bibir kering, pecah-pecah serta berwarna kehitaman. Salah satu bahan alami pemerah bibir adalah campuran dari lemon dan gula.

Caranya adalah dengan peras sepotong lemon lalu campurkan dengan gula secara merata. Setelah itu, gosok ke daerah bibir selama 10 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Bahan alami lainnya adalah campuran madu dan minyak zaitun.

Caranya adalah dengan menyampurkan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh minyak zaitun. Setelah itu gosok ke daerah bibir selama 10 menit. Lakukan cara ini secara teratur hingga mendapatkan bibir merah merekah.

Selain itu, buah bit juga dapat menghasilkan bibir merah alami. Gosok sepotong buah bit lalu gosok ke daerah bibir dan diamkan semalaman. Keesokan harinya, bibir akan terlihat merah alami.

Tak hanya itu, buah delima juga dapat digunakan sebagai pemerah bibir alami. Oleskan delima pada bibir semalaman lalu bilas dengan air secara perlahan pada keesokan harinya. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan bibir merah alami. (Sumber: Boldsky)

Related posts

Leave a Comment