Serunya Berbagi ala Gowes Baraya Bandung

Komunitas GBB
Gowes Baraya Bandung
Komunitas Gowes Baraya Bandung – GBB

Bisnishotel.com, BANDUNG – Komunitas Sepeda Gowes Baraya Bandung berbagi mengenai kebahagiaan lewat “Gowes Berbagi” yang dituangkan melalui aksi berbagi bantuan untuk korban banjir Bandung Selatan pada Jumat (3/4/2020) dan hari Minggu (6/4/2020) silam.

Koordinator Aksi, Dewi Luran mengatakan keseruan dimulai sejak pengumpulan ide hingga pengumpulan dana. Karena wabah Covid-19 yang sedang terjadi mengharuskan kita menjaga jarak, jadi meetingpun dilakukan secara daring menggunakan aplikasi Zoom.

Gowes Baraya Bandung berbagi banjir
Turun dari Perahu

Selain itu, keseruan terjadi di lokasi aksi pembagian bantuan. Karena banjir yang cukup dalam, mengharuskan kita berhati-hati. Salah satunya adalah pasangan suami-istri yang merupakan anggota dari komunitas Gowes Baraya Bandung, Ferry dan Erni. Dimana sang istri diharuskan digendong saat hendak turun dari perahu karena air yang cukup dalam dan dipenuhi oleh lumpur.

Gowes Baraya Bandung berbagi bantuan
Pemberian Bantuan

Keseruan tidak sampai disitu saja, raut kebahagiaan para korban banjir yang menyingsing membuat keseruan pembagian bantuan ini menjadi sangat “Wah”. Mengingat musibah yang terjadi di Kabupaten Bandung ini bersamaan dengan wabah Covid-19 yang saat ini sedang merebak dan cukup berbahaya.

Baca Juga : Komunitas Sepeda Bandung Selatan Bagikan Bantuan Korban Banjir

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari aksi pada hari Jumat (3 April 2020) kemarin. Bedanya kalau kemarin kita bantu dengan nasi bungkus, kali ini kita bantu dengan bahan makanan yang bisa diolah seperti mi instan dan beras,” ujar Dewi.

Gowes Baraya Bandung berbagi
Dewi Luran – Koordinator Aksi Berbagi

Baca Juga : Gowes Baraya Bandung Berbagi Korban Banjir Bandung Selatan

Related posts