Sambut Ramadhan, Hotel Aviary Bintaro Siapkan Paket Dengan Suasana Ala Maroko

Sambut Ramadhan, Hotel Aviary Bintaro Siapkan Paket Dengan Suasana Ala Maroko/istimewa
Sambut Ramadhan, Hotel Aviary Bintaro Siapkan Paket Dengan Suasana Ala Maroko/istimewa
Sambut Ramadhan, Hotel Aviary Bintaro Siapkan Paket Dengan Suasana Ala Maroko/istimewa

Bisnishotel.com, JAKARTA- Hotel Aviary Bintaro di Tangerang Selatan menyiapkan paket menginap dan hidangan spesial Ramadan dengan suasana Arabian Maroko untuk menarik potensi hunian di bulan puasa Mei-  Juni 2018. Sentuhan rasa Ramadan tahun ini menyediakan hidangan yang di klaim mewah dengan paket harga Rp198.000 ++ per orang.

Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro, mengatakan momen Ramadan memberikan peluang bagi pihaknya untuk menarik tamu yang ingin menginap atau sekadar untuk berbuka puasa yang membutuhkan suasana Ramadan.

“Para tamu dapat berbuka puasa sambil memenuhi selera mereka dengan pilihan mewah tajil, dan berbagai macam salad. Lebih dari 10 warung makanan dengan menu mulai dari aneka Dim Sum, Chicken Hainan, Bebek Peking. Kami  juga sediakan Lamb dan Briani Rice yang tidak asing lagi bagi suasana Ramadan,” ujarnya dalam siaran persnya kepada Bisnishotel.com, Senin (7/5/2018).

Baca Juga: AccorHotels Rayakan SauRUN Maraton Ramadan

Manajemen hotel ini mengaku telah merancang suasana ruangan serba Arabian, dimana tamu dibawa masuk ke dalam suasana dunia harta karun yang mempesona di tengah-tengah gaya Maroko di tengah lobi hotel tersebut.

“Tenda bergaya timur tengah, sekotak harta karun menemani tamu bersantai. Pilihan teh dan kopi berkualitas tinggi tersedia bagi para tamu untuk menikmati saat berbuka puasa. Starling Eatery, salah satu restoran dan bar bernuansa eco-green dengan sentuhan desain interior yang natural dan nyaman.”

Aviary Bintaro merupakan perhotelan di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts dengan tinggi bangunan mencapai 12 lantai dengan kapasitas 125 kamar. Hotel ini dilengkapi dengan serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Related posts