S. Wardoyo, GM Sahid Jaya Jogjakarta Berpengalaman Dalam Dunia Hospitality

S. Wardoyo, GM Sahid Jaya Jogjakarta/istimewa

Bisnishotel.com, YOGYAKARTA – Berpengalaman lebih dari 25 tahun di dunia hospitality, S. Wardoyo yang kini menjabat sebagai General Manager Hotel Sahid Jogjakarta ini yakin bahwa dia dapat berkembang dengan konstan meskipun terdapat perubahan yang merupakan  karakteristik utama industri perhotelan itu sendiri.

Pria kelahiran Lamongan, 50 tahun silam itu merasa yakin bahwa dia akan mampu menangani tugas apapun untuk menjalankan, mengembangkan bahkan memperluas bisnis perhotelan dengan segala tantangan yang akan dihadapi.

Prinsi hidup yang dia pegang adalah mengutamakan kejujuran dan kedisiplinan, dua hal inilah yang dijaga sejak beliau memulai karier di Grand Hotel Preanger Bandung tahun 1990 sambil menyelesaikan kuliahnya.

Kariernya terus meningkat di beberapa hotel ternama seperti Le Grandeur Mangga Dua, hingga pada 2010 beliau untuk pertama kalinya dipercaya menjadi General Manager.

Pengalamannya sebagai General Manager semakin matang dengan dipercayanya beliau di beberapa hotel berbintang lainnya seperti Gumilang Regency Hotel, Bidakara Hotel Ameera Hotel dan saat ini di Sahid Jaya Jogjakarta.

Kejujuran dan kedisiplinan kerja dengan dibarengi akhlak yang baik selalu dia contohkan kepada timnya. Menurutnya hal ini sangat penting terutama untuk industri perhotelan yang penuh persaingan.

Makin menjanjikannya potensi pariwisata Indonesia membuat pertumbuhan hotel makin menjamur. Menurutnya perlu campur tangan pemerintah agar tidak terjadi over supply, namun dengan bekal kedisplinan dan kejujuran, dia yakin timnya bisa menjawab segala tantangan dan persaingan yang ada. (Bisnis Indonesia)

Related posts

Leave a Comment