Roni Setiawan, Manager Hotel d’Season Surabaya Gigih Dalam Bekerja

Roni Setiawan, Manager Hotel d’Season Surabaya/istimewa

Bisnishotel.com, SURABAYA – Roni Setiawan menjadi Hotel Manager setelah 8 tahun berkarier di Hotel d’Season Surabaya. Kegigihan, tanggung jawab serta kedisplinan yang dijaga semaksimal mungkin dalam bekerja, menjadi salah satu alasan pria kelahiran Ponorogo 31 tahun lalu ini meraih kepercayaan untuk menjabat sebagai Hotel Manager di Hotel d’Season Surabaya.

Dalam bekerja, Roni berprinsip, selama mau berusaha, tidak ada yang tidak mungkin. Banyak energi yang dia manfaatkan untuk belajar, terutama kepada para senior di dunia hospitality.

Karier pria lulusan Sekolah Menengah Atas ini dimulai dari posisi staff Front Office, Roni kemudian dipercaya di berbagai posisi seperti supervisor, room division, marketing dan housekeeping.

Pengalamannya tersebut berhasil mengantarkannya menjadi Hotel Manager d’Season Surabaya setahun lalu. Sebelumnya, dia dipercaya sebagai Executive Assistant Manager selama 2 tahun.

Baginya, membangun sumber daya manusia, terutama juga mencipatakan suasana kerja positif merupakan poin penting dalam bisnis hospitality ini.

Dari semua hotel bintang 3, Hotel d’Season punya keunggulan yang tidak dimiliki hotel lain di kelasnya, seperti meeting room, pool dan restaurant.

Ayah dari Akbar Setiawan ini memiliki target untuk melanjutkan pendidikannya. Dia juga ingin menjadikan d’Season Hotel sebagai hotel tujuan utama di Surabaya.

“Ditunjang juga dengan tim yang hebat dan solid dengan pondasi kekluargaan yang kuat, saya bertugas untuk membawa Hotel d’Season Surabaya kembali pada masa kejayaannya saat awal berdiri, dimana okupansi selalu di atas 90%,” ujarnya. (Bisnis Indonesia/k5)

Related posts

Leave a Comment