Rayakan Nyepi di H Sovereign Bali dengan Harga Super Spesial

H Sovereign Bali/istimewa
Rayakan Nyepi di H Sovereign Bali dengan Harga Super Spesial/istimewa
Rayakan Nyepi di H Sovereign Bali dengan Harga Super Spesial/istimewa

Bisnishotel.com, TUBAN – Rayakan hari raya Nyepi yang suci di H Sovereign Bali, karena hari Raya Nyepi merupakan sesuatu yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Setelah sepanjang tahun penuh dengan hiruk pikuk kota, sekarang Pulau Dewata akan ditutup selama 24 jam.

Sehari sebelum Hari Nyepi disebut ‘Pengrupukan’, di mana orang Bali berkumpul di jalan dan perayaan dimeriahkan dengan pawai ‘Ogoh-Ogoh’.

Ogoh-Ogoh adalah simbolis patung setan yang terbuat dari bambu dan kertas, itu mencerminkan unsur-unsur jahat. Sehari setelah pawai Ogoh-Ogoh disebut Nyepi.

Ketika Nyepi, semua tempat umum ditutup, tidak ada transportasi dan tidak diizinkan untuk melakukan beberapa kegiatan, bahkan untuk bekerja, bepergian atau pergi ke luar rumah dan lampu akan tetap mati.

Semua peraturan ini harus dipatuhi oleh semua orang yang tinggal di Bali dan juga untuk tamu yang menginap di Bali, tanpa terkecuali.

Baca Juga: Maisa Japanese Restaurant Hadir di H Sovereign Bali

Rasakan ketenangan Hari Nyepi di H Sovereign. Hotel ini menawarkan liburan yang sempurna untuk menikmati ketenangan malam Nyepi di Bali.

Rasakan menginap 2 malam di salah satu Kamar Deluxe mulai dari pilihan sarapan ala Kitchen Meliwis Restaurant, satu kali makan siang dan makan malam pada saat  Hari Nyepi, Wi-Fi gratis di seluruh hotel, akses gratis ke kolam renang, tempat tenis, sauna, jacuzzi dan nikmati kegiatan untuk anak-anak.

Paket Nyepi 2 malam H Sovereign Bali mulai dari Rp1.680.000 nett untuk 2 orang dewasa. Promosi ini hanya berlaku untuk tamu yang akan check-in pada tanggal 16 Maret 2018.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kirim e-mail ke reservation@hsovereignhotels.com atau kunjungi www.hsovereignhotels.com.

Related posts