‘Ramadan Treats’ Ala Hotel Neo Dipatiukur

Ini Ramadan Treats di Hotel Neo Dipatiukur Bandung/istimewa
‘Ramadan Treats’ Ala Hotel Neo Dipatiukur/istimewa
‘Ramadan Treats’ Ala Hotel Neo Dipatiukur/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Ramadan 1439 H tidak terasa sudah hampir memasuki satu minggu pertama. Semua umat Islam yang beribadah di bulan suci ini semakin memantapkan diri untuk menunaikan ibadah yang sangat ditunggu–tunggu.

Tradisi berbuka puasa pun tidak lepas menjadi ciri bagi kaum muslim, berbagi disaat penuh kebahagiaan ini dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di Indonesia.

Buka puasa di rumah hingga ke hotel dan restoran sudah menjadi budaya yang tidak bergeser dari tahun ke tahun. Semarak berbuka puasa bersama keluarga, kolega hingga berbagi bersama saudara yang membutuhkan adalah bagian dari ritual yang selalu menyenangkan.

Hotel Neo Dipatiukur, hotel yang berada di Jalan Dipatiukur kota Bandung ini pun ikut meramaikan suasana Ramadan dengan menawarkan satu paket makan bersama dengan sepuasnya di restoran hotel.

Noodles Now Café, menyajikan aneka hidangan lezat untuk berbuka puasa dengan harga terjangkau, yaitu Rp75.000 nett per orang dan harga khusus untuk rombongan minimal 20-30 pax.

Baca Juga: Hotel Neo Dipatiukur Bandung Hadirkan Paket Meeting Spesial

Sajian hidangan berselera mulai dari aneka tajil dan berbagai pilihan makanan tradisional lainnya plus aneka makanan khas nusantara pun menjadi pilihan menu yang patut dicoba.

Tidak hanya harga khusus dan makanan lezat, pihak hotel juga menyiapkan banyak voucher gratis untuk Food & Beverage, kamar hotel hingga souvenir untuk setiap pemesanan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran hotel ini, datang langsung ke Hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jalan Dipatiukur Nomor 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022 – 82526166 atau 0818- 09200417.

Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini dengan bergabung di Facebook: Hotel Neo Dipatiukur, Instagram: @neo _ dipatiukur dan Twitter: @NeoDipatiukur.

Related posts