Nugas dan Nongkrong Jadi Lebih Seru di Warung Wakaka

Seri Mi Warung Wakaka
Seri Mi Warung Wakaka
Seri Mi Warung Wakaka

Bisnishotel.com, BANDUNG – Kini, ada warung yang buka selama satu hari penuh di Kota Bandung, yaitu Warung Wakaka. Tempat kulineran dan nongkrong terbaru ini cocok untuk mahasiswa atau karyawan yang ingin bekerja kelompok atau menyelesaikan tugas dengan suasana baru.

Selain itu, tempatnya juga cukup luas. Warung Wakaka bisa memuat hingga 320 kursi dan ada juga fasilitas VIP meeting room untuk 8-10 orang. Untuk urusan kulinernya, warung yang berlokasi di Jalan Terusan Pasir Koja Nomor 86 ini memiliki 100 menu dengan kisaran harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp150.000.

Ada beberapa seri menu yang ditawarkan antara lain seri nasi, ayam, mi, roti dan sandwich. Dua menu terfavorit dari seri nasi, yaitu Nasi Uduk Rakyat dan Nasi Goreng Buntut.

Untuk seri ayam, Ayam Geprek dengan pilihan sambal bawang atau sambal terasi merupakan menu yang direkomendasikan di Warung Wakaka ini.

Seri mi merupakan yang paling unik. Karena Warung Wakaka menyediakan mi kuah atau goreng yang bisa dipilih untuk satu orang, berdua atau sharing hingga 4 orang. Untuk rasanya ada kuah kari, sambal matah dan tomyam.

Sementara itu, seri roti dan sandwich cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati makanan tapi tidak terlalu berat. Beberapa menu seri roti dan sandwich yang harus dicoba antara lain Roti Kampung Nougat, Roti Jasuke, Grill Cheese, Spicy Tuna dan Marshmallow Cokelat.

Bagi pencinta kopi, jangan kelewatan juga untuk mencicipi aneka kopi, teh dan minuman segar lainnya di Warung Wakaka.

Baca Juga: Ada Sajian Dwipantara di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Related posts