Novotel Bali Ngurah Rai Airport, Pilihan Berlibur dan Berbisnis di Pulau Dewata

Novotel Bali Ngurah Rai Airport/istimewa
Novotel Bali Ngurah Rai Airport/istimewa
Novotel Bali Ngurah Rai Airport/istimewa

Bisnishotel.com, KUTA – Novotel Bali Ngurah Rai Airport adalah hotel yang tepat untuk kebutuhan bisnis maupun liburan bersama keluarga.

Lokasi hotel berada di dalam area Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tepat di antara terminal domestik dan internasional dengan akses langsung menuju terminal keberangkatan.

Novotel Bali Ngurah Rai Airport merupakan pilihan tepat para tamu untuk singgah dan beristirahat setelah menempuh perjalanan udara yang panjang, untuk mengejar penerbangan lanjutan, ataupun mempersiapkan penerbangan di tengah malam maupun dini hari.

Bagi para tamu bisnis, hotel yag dilengkapi dengan sarana teknologi memadai dan WiFi gratis berkecepatan tinggi ini sangat mendukung efektifnya aktivitas sebelum jadwal penerbangan.

Tersedia 206 kamar dengan tipe Superior, Executive dan Suite dengan sentuhan modern dan arsitektur bangunan hotel beretnik khas Bali.

Novotel Bali Ngurah Rai Airport/istimewa
Novotel Bali Ngurah Rai Airport/istimewa

Baca Juga: Peduli Lingkungan, Novotel Hotel Bandung Hadirkan ‘Pupuk Masa Depan Bio-slurry’

Terdapat fasilitas pendukung lainnya, yaitu 5 ruang pertemuan fleksibel dengan daya tampung hinggai 200 orang, kolam renang outdoor, In Balance Spa & Fitness Centre, The Square Restaurant dan Pool Bar, Gourmet Bar, area bermain anak, 24/7 layanan room service, Premier Lounge, Crew Lounge, [email protected] Bar, dan lainnya.

Novotel Bali Ngurah Rai Airport juga memiliki fasilitas yang memudahkan kebutuhan penerbangan para tamu berupa akses langsung dalam hotel menuju konter check-in penerbangan internasional, layanan jemput di area kedatangan (berdasarkan permintaan), jadwal penerbangan yang dapat diakses di TV kamar dan lobi hotel.

Adapun layanan gratis shuttle dua kali sehari ke area Kuta untuk para tamu, serta pelayanan transportasi untuk berkeliling Bali bagi para tamu yang membutuhkan.

Related posts