Nicolas Theofila Wilmy, Public Relation The Papandayan Hotel Bandung Yang Gemar Membaca Buku

Nicolas Theofila Wilmy, Public Relation The Papandayan Hotel Bandung/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Ramah dan murah senyum selalu ditampilkan Nicolas Theofila Wilmy dalam menyambut para tamu. Laki-laki yang kerap disapa Nicolas ini kini dipercaya untuk menjadi Public Relation di The Papandayan Hotel Bandung.

Nicolas lahir di Bandung 26 tahun silam. Laki-laki berdarah Bandung-Belanda ini menempuh pendidikan di Universitas Katolik Parahyangan dan mengambil program studi Hubungan Internasional. Selain itu, Nicolas juga pernah menempuh pendidikan di Sunway Collage Malaysia selama dua tahun.

“Saya sudah tertarik dengan bidang hospitality dan budaya sejak zaman kuliah,” ujarnya.

Ketertarikan Nicolas pada bidang tersebut mengantarkannya terjun ke dunia hospitality. Namun, pengalaman pertamanya bekerja bukan di bidang perhotelan melainkan di bidang penerbangan. Selama tiga tahun, Nicolas pernah menjadi pramugara di dua maskapai penerbangan Thailand, yakni Thai Airways dan Thai Jet Asia Airways.

Tiga tahun berlalu, akhirnya Nicolas kembali ke kota kelahirannya dan memulai karier sebagai Public Relation di The Papandayan Hotel.

“Saya menemukan banyak tantangan yang berbeda di sini,” katanya.

Namun, dengan prinsip Do the Best yang selalu diterapkan, Nicolas terus bekerja keras untuk menghadapi berbagai tantangan di dunia perhotelan.

“Bekerja itu harus maksimal,” tambah Nicolas.

Disela-sela kesibukannya sebagai Public Relation, Nicolas tetap menyempatkan diri untuk menjalankan hobinya yakni membaca buku-buku bertemakan science-fiction. Laki-laki penggemar karya-karya Dan Brown ini mengaku telah membaca novel asal Amerika Serikat itu berulang kali.

“Saya juga suka travelling,” tambahnya.

Nicolas berharap kariernya terus maju dan dapat membawa The Papandayan Hotel menjadi hotel terbaik dan terdepan di Kota Bandung dan di Indonesia.  (k10)

Related posts

Leave a Comment