Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

Rating Hotel : 5 Stars

Overview 

The Truly Heritage & City Resort Hotel adalah predikat yang di sandang oleh Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, karena keberadaan hotel ini berawal dari kediaman seorang Pangeran putra dari Pakubuwono ke X yang bernama Kanjeng Pangeran Haryo Kusumoyudo. Berlokasi di jantung Kota Solo yang merupakan pusat kebudayaan Jawa yang Adi Luhung, nikmati segala kemewahan dan kesejukan serta keramahtamahan dari pelayan yang kami berikan. Sejarah telah mencatat bahwa KSPH menjadi pilihan bagi para konsumen bukan hanya karena kesempurnaan dalam pelayanan yang diberikan, melainkan sebuah kenangan akan kemegahan masa lalu ( memory of the past) yang hingga kini masih dipertahankan.

Salah satu paket kamar yang cukup digemari para pelanggan KSPH diantaranya paket Royal Dinner yang dapat di nikmati oleh masyarakat lokal ataupun Turis Asing. paket “ Royal Dinner” Jamuan Makan Malam ala Kraton yang di suguhkan dengan Aneka hidangan Istimewa, live Javanese dance perfomance,welcome drink, korsase dan city tour dengan Andhong atau becak. Jamuan makan malam layaknya di kraton tersebut hanya dengan Rp. 268.000/net/pax, Anda dapat menikmati Jamuan makan malam tersebut dengan minimum reservasi 20 pax.

Nikmati semua penawaran dan fasilitas yang kami berikan, KSPH akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya. Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 0271. 646356 ext 107.


Jml. Kamar : 121 Kamar
Alamat : Jl. Sugiyopranoto 20, Slamet Riyadi
Kota : Solo (Surakarta), Jawa Tengah
No. Telepon : +62 27 164 6356
Email :
Website :
Facebook :
Twitter :

Related posts

Leave a Comment