Intip Keindahan 5 Pantai Terbaik di Dunia

Maladewa/Huffington Post
Maladewa/Huffington Post
Maladewa/Huffington Post
  1. Seychelles

Pantai Anse Source d’Argent merupakan pantai yang paling sering dijadikan objek foto. Letaknya di Pulau La Digue, salah satu dari 115 pulau di Samudera Hindia. Pantai ini memiliki pasir yang berwarna merah muda pucat, namun tetap indah berkilau. Anda juga dapat melihat batu-batu granit yang menjulang di sekitar pantai.

  1. Maladewa

Jika Anda ingin menghabiskan malam liburan di resort bintang empat atau Anda ingin berenang bersama ikan-ikan tropis di kedalaman 24 meter bawah air, Maladewa adalah pulau yang cocok untuk destinasi liburan Anda. Letaknya di barat daya Sri Lanka membuat iklimnya sejuk dan pemandangannya sangat indah.

  1. Bora Bora, Tahiti

Pulau Bora Bora atau ‘pulau romantis’ adalah salah satu pulau di Polinesia Prancis, Pasifik Selatan. Panjang pulau ini hanya 18 mil atau setara dengan 29 kilometer. Pantai yang paling tersohor adalah Pantai Matira Point. Pantai terisolasi ini memiliki laguna dan pasir putih yang indah, sehingga menghadirkan suasana intim dan tenang.

  1. Pantai Lanikai, Hawaii

Memiliki pasir putih berkilau, air laut yang jernih, pohon palem yang bergoyang, tanaman tropis yang rimbun, dan selalu disinari matahari membuat Pantai Lanikai dijadikan salah satu destinasi pantai yang wajib Anda kunjungi. Pantai Lanikai dilindungi oleh terumbu karang sehingga ombak di sana relatif tenang.

  1. Fraser Island, Australia

Fraser Island terletak di wilayah Queensland−sekitar 161 mil atau 259 kilometer dari Brisbane. Fraser Island merupakan pulau pasir terbesar di dunia. Selain itu, pulau ini merupakan salah satu situs warisan dunia. Terdapat hutan hujan dengan pohon-pohon berusia 1.000 tahun di sini. Pulau ini sangat direkomendasikan untuk para wisatawan yang ingin berlibur sambil mempelajari ekologi. (Sumber: Huffington Post)

Baca Juga: Tiga Spot Foto Unik di Purwakarta

Related posts