Ini Dia Lima Menu Baru Si Eko Upnormal

Ini Dia Lima Menu Baru Si Eko Upnormal
Ini Dia Lima Menu Baru Si Eko Upnormal
Ini Dia Lima Menu Baru Si Eko Upnormal

Bisnishotel.com, BANDUNG – Ada lima menu baru Si Eko Upnormal Rasa manis dari perpaduan kopi Indonesia, gula merah dan susu yang dikombinasikan dengan “topping kekinian” membuat rasa menu baru Si Eko jadi lebih enak.

Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti lima menu baru Si Eko Upnormal ini terdiri dari Si Eko Cheese, Si Eko Choco Cheese dan Si Eko Oreo Cheese, Si Eko Choco Chino dan Si Eko Marie Regal.

“Empat menu sudah kami luncurkan mulai tanggal 7 Maret lalu, yaitu Si Eko Cheese, Si Eko Choco Cheese dan Si Eko Oreo Cheese dan Si Eko Choco Chino. Sedangkan, Si Eko Marie Regal akan diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan,” ujar Jelita, Sabtu (7/3/2020).

Jelita memaparkan, perpaduan Si Eko dengan topping ‘hits’ dianggap cocok untuk menemani setiap momen indah konsumen bersama teman-teman saat nongkrong. Apalagi ditambah tekstur cream cheese spesial yang creamy dalam Si Eko Choco Cheese.

Sedangkan, perpaduan rasa manis legit yang creamy, cokelat dan cream cheese dapat konsumen nikmati dalam segelas Si Eko Choco Chino Cheese. Tak kalah dari kedua menu tersebut, Si Eko Oreo Cheese juga menawarkan cita rasa manis creamy dengan tambahan oreo di atasnya.

“Si Eko Choco Chino juga menarik untuk dicoba. Kali ini, Upnormal mengombinasikan Si Eko dengan topping cokelat yang legit,” katanya.

Jelita menjelaskan, alasan utama pengembangan varian baru ini adalah karena ada banyak konsumen yang menyukai Si Eko. Karena itu, varian Si Eko diperbanyak lagi. Harganya juga murah, yaitu hanya sekitar Rp20.000 saja.

“Keunikan lainnya adalah setiap minuman kopi yang tersaji telah melalui tahapan roasting menggunakan mesin Probatone 25 oleh Tim Kopi Development Upnormal dan diproses sesuai standar operasional yang berlaku. Bahkan, dalam setiap tahapannya Upnormal juga selalu mengutamakan komitmen halal,” katanya.

Baca Juga: Liburan Bersama Keluarga Jadi Lebih Seru di Mulia Bali

Related posts