Harris Hotel Festival Citylink Hadirkan Program ‘Kampung Ramadan’

Harris Hotel Festival Citylink Hadirkan Program ‘Kampung Ramadan'/istimewa
Harris Hotel Festival Citylink Hadirkan Program ‘Kampung Ramadan'/istimewa
Harris Hotel Festival Citylink Hadirkan Program ‘Kampung Ramadan’/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh rahmat yang dirayakan secara spesial oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Marketing Communication Manager HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung Ancha Apriansyah mengatakan berbuka puasa adalah momen yang dipilih untuk bersilaturahmi karena dirasa sangat pas sambil menikmati sajian nikmat dan lezat.

Sebagai bentuk dari usaha  untuk turut memeriahkan bulan yang penuh dengan keistimewaan ini, HARRIS – POP! Hotel Festival Citylink memberikan paket Buffet All U Can Eat buka puasa ‘Kampung Ramadan’ hanya dibandrol Rp95.500++ per orang.

“Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati lebih dari 100 macam hidangan sajian berbuka puasa mulai dari takjil sampai dengan hidangan pencuci mulut,” ujarnya.

Masakan nusantara dipilih untuk buffet buka puasa kali ini, karena masakan dari tanah air kita ini selalu menjadi pilihan saat berbuka puasa dimulai dengan kolak pisang dan aneka kue-kue yang disajikan sangat menarik lalu kita pun dapat menemui deretan menu utama diteruskan dengan jejeran makanan penutup yang sangat lezat.

Harris Hotel Festival Citylink Hadirkan Program ‘Kampung Ramadan'/istimewa
Harris Hotel Festival Citylink Hadirkan Program ‘Kampung Ramadan’/istimewa

Baca Juga: Sambut Hari Kartini, HARRIS – POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung Kunjungi Kartini Modern dengan Berbagai Profesi

HARRIS Hotel Festival Citylink juga memberikan penawaran untuk pembayaran 10 orang dapatkan gratisS 1 orang atau pembayaran 25 orang untuk mendapatkan gratis 2 orang.

Selain itu, disediakan juga hadiah utama berlibur ke Yogyakarta dan Bali, mulai dari hotel sampai dengan tiket transportasi akan dipersiap untuk yang beruntung.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Jalan Peta Nomor 241 Pasir Koja Bandung atau melalui telepon 022-6128600 dan e-mail ke sales-harrispop-festival@tauzia.com.

Ikuti juga beragam media sosial Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung melalui Instagram: harriscitylinkbandung dan Twitter: @HarrisCTlinkBdg.

Related posts