Empat Tempat yang Tak Boleh Dilewatkan di Okinawa

Shuri Castle/Trip 101
Shuri Castle/Trip 101
Shuri Castle/Trip 101

Bisnishotel.com, BANDUNG – Sudah berencana untuk berlibur di tahun 2020 ini? Jika belum, Okinawa bisa menjadi destinasi pilihan.

Dilansir All About Japan, kawasan ini memiliki banyak tempat wisata unik, seru dan Instagramable. Berikut adalah empat tempat yang tidak boleh dilewatkan jika berlibur di Okinawa:

  1. Churaumi Aquarium (Akuarium Churaumi)

Terletak di Motobu, kota di tengah pulau utama Okinawa, Churaumi Aquarium merupakan salah satu akuarium paling terpopuler di Jepang. Salah satu koleksinya yang paling terkenal adalah tangki dengan nama Kuroshio Sea atau Laut Kuroshio. Tangki ini menggambarkan lautan yang mengelilingi Okinawa.

2. The Croissant Island (Pulau Croissant)

Pulau Minna merupakan sebuah pulau kecil yang dapat ditempuh selama 15 menit perjalanan dari pulau utama Okinawa. Pulau ini juga dikenal dengan sebutan Pulau Croissant karena bentuknya yang serupa dengan makanan itu. Lautnya yang bening merupakan tempat yang sempurna untuk snorkeling sambil ditemai gerombolan ikan lucu.

3. Okinawa Soba (Mi Soba Okinawa)

Untuk kulinernya, kamu bisa mengunjungi Kishimoto Shokudo. Kishimoto Shokudo merupakan toko mi khas Okinawa yang sudah berdiri lebih dari 100 tahun. Berlokasi di Motobu, mi khas Okinawa buatan tangan di toko ini sering diliput beragam acara televisi dan majalah.

4. Shuri Castle (Kastel Shuri)

Shuri Castle bisa ditemukan di area Shurijo Castle Park (Taman Kastil Shurijo), yang hanya memakan waktu 15 menit dari Okinawa Monorail Shuri Station (Stasiun Monorail Okinawa Shuri) di Naha. Kastel ini merupakan salah satu warisan dunia UNESCO yang mewakili sejarah Okinawa.

Baca Juga: Musim Semi Tiba, Kunjungi Lima Tempat Ini di Tochigi

Related posts