éL Royale Hotel Jakarta Gelar Kegiatan Sosial Untuk Syukur Ramadhan

éL Royale Hotel Jakarta Gelar Kegiatan Sosial Untuk Syukur Ramadhan/istimewa
éL Royale Hotel Jakarta Gelar Kegiatan Sosial Untuk Syukur Ramadhan/istimewa
éL Royale Hotel Jakarta Gelar Kegiatan Sosial Untuk Syukur Ramadhan/istimewa

Bisnishotel.com, JAKARTA- éL Royale Hotel Kelapa Gading mengelar kegiatan sosial sebagai rasa syukur dan terima kasih atas berkah di bulan Ramadhan.

Rangkain kegiatan sosial yang dilakukan antara lain adalah donor darah, siraman rohani, dan ditutup dengan buka bersama bersama dengan anak yatim dari Yayasan Miftahul Jannah Semper Jakarta Utara, para awak media, dan keluarga besar dari éL Royale Hotel Kelapa Gading.

Acara diawali dengan kegiatan donor darah bersama dengan PMI Jakarta Utara dan dilanjutkan dengan siraman rohani sebelum berbuka puasa yang dimeriahkan dengan iringan lagu lagu religious, dari kelompok musik Marawis Al-Fath serta diisi dengan siraman rohani oleh Habib Abdurohman Alhabsyi.

Dilanjutkan dengan membagikan santunan oleh Bapak Iwan Setiawan sebagai General Manager éL Royale Hotel Jakarta kepada adik-adik serta bingkisan sebagai ucapan terima kasih dan jalinan kasih.

Baca Juga: Lintangsari Puspohandayani, Director of Operations Hilton Bali Resort Yang Baru

“Kegiatan sosial ini merupakan  acara Ramadhan pertama sejak berganti nama menjadi éL Royale Hotel Jakarta. Namun kegiatan seperti ini adalah agenda rutin disetiap tahunnya saat masih menggunakan brand lama. Dan kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian hotel terhadap lingkungan sekitar. Terutama di bulan yang penuh berkah ini, kembali dapat saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” ujar  Iwan Setiawan, General Manager dari éL Royale Hotel Jakarta.

Acara ditutup dengan salat berjamaah serta berbuka puasa bersama dengan anak yatim, media dan staf dari éL Royale Jakarta.

Manajemen berharap kegiatan sosial dan media gathering ini ke depannya dapat tetap terjalan dengan baik dan menumbuhkan nilai nilai untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Acara sosial ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama dari Traveloka, PT Lion Wings Indonesia, dan Jolly Time Popcorn Indonesia.

Related posts