Dewi Aliyah, Marketing Communications Baru Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Dewi Aliyah, Marketing Communications Baru Aston Denpasar Hotel & Convention Center/istimewa

Bisnishotel.com, DENPASAR – Bertemu dan berkomunikasi dengan banyak orang, mempunyai daya tarik tersendiri bagi Dewi Aliyah yang kini menjadi Marketing Communications Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Beragam karakter dapat dia temui setiap saat, dengan penanganan yang berbeda pula, sehingga lebih banyak memahami karakter seseorang.

“Bila dapat berkomunikasi dengan baik, tidak ada hal yang sulit. Karena dengan komunikasi semua dapat diselesaikan,” ujarnya.

Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini mengawali kariernya sebagai seorang penyiar radio dan pemandu wisata paruh waktu pada masa sekolah menengah atas. Kemudian menjadi waitress di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta pada tahun 2003.

Dia selanjutnya merambah ke dunia front office di beberapa hotel bintang lima di ibu kota. Pada tahun 2010 setelah menamatkan studinya di Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta.

Wanita pencinta travelling ini mendapat kesempatan untuk mengaplikasikan apa yang telah dipelajari semasa kuliah marketing komunikasi dulu di salah satu perusahaan keramik.

Karena kecintaannya terhadap dunia perhotelan, dan hospitality bukan dunia baru baginya, maka di tahun 2012, wanita yang memiliki hobi renang ini kembali ke dunia perhotelan sebagai pre-opening team di beberapa hotel bintang 3 dan 4 termasuk Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, hotel yang masih dikelola oleh Archipelago International yang telah mengoperasikan lebih dari 100+ hotel dan 15.000 kamar.

Wanita yang telah menuliskan pengalaman travelingnya menjadi sebuah novel semi-fiksi ini mendapat tanggung jawab dari manajemen Aston Denpasar Hotel & Convention Center untuk terus dapat menjaga image dan eksistensi, serta meningkatkan penjualan suatu produk hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 283 Denpasar, Bali.

“Kami sangat senang menyambut Dewi, dan berharap dia dapat meningkatkan kinerja sebagai spoke person di hotel kami dan dapat terus menjaga komunikasi baik dengan teman-teman media elektronik, maupun digital,” ungkap Sony Bambang Suryo, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (k5)

Related posts

Leave a Comment