Citra Mariska, Marcomm Manager Hotel Harris Festival Citylink Bandung Hobi Nonton Sepak Bola

 

Citra Mariska, Marcomm Manager Hotel Harris Festival Citylink Bandung/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Citra Mariska telah menjadi Marcomm Manager Hotel Harris Festival Citylink Bandung selama 5 tahun lebih.

Perempuan yang hobi menonton pertandingan sepak bola ini mengaku menonton pertandingan Persib dan Juventus adalah hal yang tidak boleh dilewatkan baginya.

Dibalik jiwa Bobotoh dan Juventini dalam diri Citra, juga tersimpan sifat yang pemalu dan minder. Oleh karena itu, wanita kelahiran Bandung 9 Maret 1984 ini memutuskan untuk berkuliah di jurusan Public Relation agar ia bisa mengubah sifat pemalu dan mindernya.

Sebelum terjun di dunia kerja, Citra berkuliah di jurusan Public Relation Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran pada tahun 2001.

Setelah lulus kuliah pada tahun 2004, Citra hijrah ke Jakarta dan mencoba mengawali karier di sana sebagai staf underwriting di Perusahaan Asuransi Raksa Pratikara.

Namun kariernya ternyata lebih berkembang setelah bergabung  di Apartemen Setiabudi Residences. Di tempat itulah, Citra mengawali perjalanan karier di dunia property dan hospitality.

“Dari sini awal mula saya mencintai dunia property & hospitality. Bertemu banyak orang dan dapat mengubah pribadi saya yang dulu sangat pemalu dan minder,” ujar Citra.

Setelah itu, Citra bekerja di The Kuningan Suites Hotel dan akhirnya ia memutuskan untuk kembali menjejakkan kaki di tempat kelahirannya Bandung dan kembali bekerja sebagai Marcomm Manager Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung sejak tahun 2011 hingga sekarang.

Disela-sela waktu luangnya, Citra menyempatkan diri untuk menonton siaran sepak bola dan liburan bersama buah hatinya. Ini menjadi tantangan untuk Citra ketika ia harus mengatur waktu bekerja dan mengurus anak.

Menjadi wanita karier, Citra tetap berpegangan pada nilai yakni wanita mempunyai potensi yang sama dengan pria namun harus tetap kembali ke fitrah seorang wanita sehingga pekerjaan dan keluarga harus tetap seimbang.

Harapannya setelah lima tahun bekerja di Hotel Harris Festival Citylink Bandung ini agar operasional hotel bisa semakin stabil.

“Semoga Hotel Harris Festival Citylink Bandung bisa menjadi hotel yang diperhitungkan oleh masyarakat,” ujarnya. (K10)

Related posts

Leave a Comment