Ayo Buka Puasa di Pasar Senggol Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Ayo Buka Puasa di Pasar Senggol Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa/istimewa
Ayo Buka Puasa di Pasar Senggol Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa/istimewa

Bisnishotel.com, JAKARTA- Sambut Ramadhan, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali menghadirkan Pasar Senggol yang menyediakan paket buka puasa. Pasar Senggol ke-3 ini merupakan paket buka puasa dengan konsep buffet all you can eat makan suka-suka.

Novia Mulyani, jurubicara THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, menjelaskan Pasar Senggol menyajikan hidangan khas buka puasa mulai dari takjil yang terdiri dari jajanan pasar sampai dengan makanan penutup yang akan memanjakan pengunjung di Terraza Lounge, Lantai 1 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

“Tidak hanya itu, hidangan khas Indonesia seperti martabak telur dan bakso juga di sajikan secara “live” di Pasar Senggol ini,” ujarnya dalam siaran persnya yang diterima Bisnishotel.com, Jumat (18/5/2018).

Baca Juga: Ramadan Asyik di Holiday Inn Bandung Pasteur

Menurut dia, paket buka puasa itu berlangsung selama bulan Ramadan yang mulai sejak 17 Mei 2018 sampai 13 Juni 2018. Dia menilai paket ini sangat menarik karena harganya tergolong murah, yaitu Rp148.800 per orang.

“Pasar Senggol bisa digunakan sebagai ajang kumpul keluarga, teman ataupun rekan kerja yang membuat bulan Ramadan anda semakin berkesan. Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon ke kami,” ujarnya.

Selain paket berbuka puasa, kata Novia, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menghadirkan promo menginap yang disebut dengan Pasar Ramadan dengan harga mulai dari Rp788.000 per kamar yang layanannya sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang dan takjil untuk 2 orang.

Related posts