ARTOTEL Sanur Bali Ajak Rekan Media ‘NgARTbuburit’

ARTOTEL Sanur Bali Ajak Rekan Media NgARTbuburit/istimewa
ARTOTEL Sanur Bali Ajak Rekan Media NgARTbuburit/istimewa
ARTOTEL Sanur Bali Ajak Rekan Media NgARTbuburit/istimewa

Bisnishotel.com, SANUR – Ngabuburit merupakan agenda yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia saat bulan Ramadan tiba.

Istilah ngabuburit berasal dari bahasa Sunda, yaitu dari kata ‘burit’ yang berarti waktu menjelang sore. Masyarakat melakukan berbagai aktivitas untuk menunggu sore hingga datang waktu berbuka puasa.

ARTOTEL Sanur Bali juga tidak ketinggalan untuk mengadakan kegiatan ngabuburit dengan tema ‘NgARTbuburit’ bersama rekan media, Jumat (1/6/2018).

Baca Juga: ARTOTEL Sanur Bali Luncurkan ROCA Restoran

Berkumpul di lobby hotel, rekan media yang telah berkumpul diajak ngabuburit ke Ubud, Gianyar dengan bus yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Dengan menempuh perjalanan satu setengah jam menuju Ubud, rekan media diperkenalkan dengan properti baru ARTOTEL Group. yaitu ARTOTEL Haniman Ubud.

Hotel yang memiliki 22 kamar dan dilengkapi restoran, kolam renang dan spa ini direncakan akan mulai beroperasi pada Juni 2018 ini.

Setelah melihat suasana dan seluruh fasilitas hotel, rekan media kembali menuju ARTOTEL Sanur Bali, kemudian acara dilanjutkan dengan press conference pembukaan pameran lukisan Han Chandra dan diakhiri buka puasa bersama di ROCA Restaurant.

Related posts