Ada Menu Sehat di Kambera Restaurant Aston Pasteur

Green Sunrise
Chicken Tomato & Cheese Spinach
Chicken Tomato & Cheese Spinach

Bisnishotel.com, BANDUNG – Mengonsumsi makanan sehat sudah menjadi tren gaya hidup saat ini. Pasalnya, masyarakat sudah menyadari pentingnya hidup sehat dan menjaga pola makan.

Marketing Communications Manager Aston Pasteur, Sekar Tunjung Sari mengatakan di bulan Februari ini, Kambera Restaurant Aston Pasteur menghadirkan beberapa menu terbaru yang mengusung konsep sehat. Menu-menu yang dihadirkan diantaranya adalah Chicken Tomato & Cheese Spinach, Salmon Salsa, Korean Beef Skewer dan Panini Chicken Cheese.

“Chicken Tomato & Cheese Spinach ini cocok untuk pencinta ayam. Menu ini terdiri dari dada ayam yang diisi dengan krim bayam yang dimasak dengan menggunakan teknik pan seared, yaitu memasak dengan wajan yang diberi minyak sedikit dan dimasak dengan api kecil. Cara ini merupakan teknik memasak yang praktis dan sehat. Lalu, Chicken Tomato & Cheese Spinach ini disajikan dengan Tunis sayuran sehingga cocok bagi mereka yang sedang menjalani diet,” ujar Sekar, Kamis (13/2/2020).

Sekar menuturkan, menu berikutnya adalah Salmon Salsa. Menu ini disajikan dengan dengan pasta jamur, avokad salsa dan tomat panggang. Salmon Salsa juga dimasak dengan menggunakan teknik pan seared.

Salmon terkenal dengan kandungan vitamin, protein dan asam omega 3 yang baik untuk kesehatan. Asam omega-3 merupakan lemak istimewa yang terdapat pada daging ikan salmon yang dibutuhkan untuk menjaga metabolisme tubuh.

Bagi pencinta makanan Korea, Kambera Restaurant juga menawarkan Korean Beef Skewer, yaitu potongan daging sapi yang di satai dan dibumbui dengan saus bulgogi dan disajikan dengan nasi.

Sementara itu, Panini Chicken Cheese merupakan menu sehat yang terdiri dari roti panggang yang diisi dada ayam, bumbu pilihan, keju dan disajikan dengan ketang goreng. Menu ini merupakan favorit pilihan para tamu.

“Seluruh menu sehat ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp68.000 – 88.000 nett saja,” katanya.

Untuk minumannya, Kambera Restaurant Aston Pasteur menghadirkan jus sehat, yaitu Sour Mix Tangerine, Green Sunrise dan Purple Island.

Sour Mix Tangerine terbuat dari buah Jeruk, perasan air lemon dan sirup gula. Minuman ini kaya akan vitamin C yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.

Adapun Green Sunrise yang terbuat dari buah nanas segar, sayur sawi hijau, perasan air lemon, dan sirup gula. Sawi hijau juga dikenal menawarkan sejumlah manfaat kesehatan selain pencegahan kanker.

Sementara itu, Purple Island terbuat dari kol merah, air lemon segar, selai stroberi, dan soda. Kol merah kaya akan fitokimia, nutrisi, antioksidan, vitamin. Sayuran ini pun kaya akan serat dan mineral. Kol merah dikenal memiliki 10 kali lebih banyak vitamin A daripada kol hijau.

“Tiga minuman ini dibanderol seharga Rp28.000 nett per gelas,” ujarnya.

Baca Juga: Makan Malam Romantis Spesial Hari Valentine di Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

Green Sunrise
Green Sunrise

Related posts