Ada Bingkisan Imlek Istimewa Dari The Luxton Bandung

Ada Bingkisan Imlek Istimewa Dari The Luxton Bandung/istimewa
Ada Bingkisan Imlek Istimewa Dari The Luxton Bandung/istimewa
Ada Bingkisan Imlek Istimewa Dari The Luxton Bandung/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Bertukar kado atau memberikan angpao cuma-cuma saat Imlek merupakan salah satu tradisi yang lazim dilakukan.

Kado atau hadiah tersebut tidak harus selalu mahal dan mewah. Namun, yang paling penting adalah kegembiraan dan suka cita dari hadiah tersebut.

Belum menemukan hadiah Imlek yang tepat? Prosperity Hampers bisa menjadi pilihan. The Luxton Hotel Bandung selalu menyediakan aneka bingkisan khas Imlek yang dapat Anda berikan untuk rekan kerja, kolega atau keluarga tercinta.

Bingkisan tersebut terdiri dari dua jenis, yaitu Sugar Hamper dan Spice Hamper. Sugar Hamper terdiri dari tiga jenis kue kering yang dibanderol seharga Rp150.000++. Sedangkan, Spice Hamper terdiri dari empat jenis kue kering dan satu kotak brownies yang dibanderol seharga Rp250.000++.

Beruntungnya lagi, setiap pembelian Sugar Hamper dan Spice Hamper, Anda juga akan mendapatkan Hippo Doll secara cuma-cuma.

Baca Juga: Liburan Lebih Seru Dengan “Shakti Swim” di Shakti Hotel Bandung

The Luxton Hotel Bandung merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di jantung Kota Bandung, tepatnya di kawasan Ir. H. Juanda (Dago).

Dari kawasan Ir. H. Juanda (Dago), para tamu dapat menjangkau factory outlet, pusat perbelanjaan dan tempat wisata dengan mudah.

Dengan desain modern, The Luxton Hotel Bandung menghadirkan 114 kamar dengan beragam tipe diantaranya Deluxe, Executive, The Honeymoon Suite, The Suite dan The Luxton Suite. Dari semua tipe kamar tersebut, para tamu dapat melihat langsung pemandangan indah Kota Bandung.

Selain kamar, The Luxton Hotel Bandung juga memiliki enam ruang konferensi untuk kebutuhan MICE. Ruangan-ruangan tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 022 422 0700 dan e–mail ke [email protected]

Tanya jawab kini lebih mudah melalui Facebook: The Luxton Bandung, Twitter: @theluxton dan Instagram: @theluxtonbandung.

Related posts